Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Herbal

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Herbal - Anda punya bulu ketiak dan bila dicukur akan cepat tumbuh lagi ? “ ya ” tetapi itu pertanda anda sehat loh, dan anda pernah mencukur bulu ketiak anda dan last berapa hari bulu ketiak anda akan tumbuh seketika dan lebih parahnya lagi bulu ketiak anda malah jadi tambah lebat ! wAw subur banget tubuh anda yah. ! Memang di jaman 2013 ini banyak produk-produk yang menawarkan berbagai merek yang fungsinya sama yaitu Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Cepat, tetapi harganya selangit dan anda belum cukup uang untuk membelinya, hemp kasian. Tapi anda tidak usah khawatir tentang hal itu karena anda akan segera tau tentang Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Alami Ini Dan Tidak Menyebabkan KANGKER ( Kantong Kering ).

Sip sekarang saatnya saya untuk membeberkan rahasia Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Alami ini dan insya allah manjur untuk menghilangkan bulu ketiak ! Hemp jika anda pengin cara menghilangkan bulu ketiak, ini bahan-bahannya yang diperlukan :

1.       Kencur                                  : 2 biji

2.       Kulit pohon mangga             : 30 gram

Cara membuat parut lah kedua bahan  tersebut dan diambil airnya. Oleskan air tersebut pada bulu yang akan dihilangkan satu hari dua kali, insya allah bulu ketiak anda akan rontok sendirinya. Atau anda bisa cara menghilangkan bulu ketiak dengan madu,

1.       Madu dipanaskan ( hangat-hangat kuku )

2.       Oleskan pada rambut yang akan dihilangkan sebelum tidur

3.       Dan pada pagi hari cabutilah rambut-rambut itu. ( Tidak Akan Merasa Sakit )

Dan apakah sekarang anda sudah tau Rahasia Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Alami ? Jawabanya adalah " YA ". Cara ini adalah cara alami dan tidak menyebabkan ketergantungan pada obat jadi cara ini adalah cara yang sangat aman untuk digunakan sebagai cara menghilankan bulu ketiak. Semoga Bermanfaat !
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Herbal | Aris Subekti | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Cantik dan Sehat Alami