Cara Menebalkan Alis Mata Alami Cepat

Cara Menebalkan Alis Mata Alami Cepat - Jika Alis anda belum dirapikan maka akan cenderung menyembunyikan fitur yang sempurna dari seorang wanita cantik ... karena, perkembangan jaman dan waktu lah yang telah mengatakan bahwa alis merupakan tektur pada penampilan wajah kita yang harus kita per cantik. Alis pada saat ini memang sangat membantu wanita untuk menonjolkan daya tarik yang diinginkan pada wajah. Tergantung pada struktur wajah, sebagian orang akan lebih memilih untuk menjaga alis tebal, sementara beberapa orang lebih suka untuk menipiskan alis.

Namun, ketika Anda pergi dengan lebih dalam dan lebih tebal alis, itu akan menyoroti keindahan wajah Anda, sehingga memberikan Anda kebebasan untuk membentuk mereka dengan cara yang diinginkan ditambah definisi yang diperlukan. Dan ini adalah salah satu alasan mengapa kebanyakan wanita mendambakan alis tebal.

Ada suatu masa ketika pensil alis mata tipis, yang berbentuk rapi, mendominasi industri fashion. Tapi sekarang alis tebal sekarang kembali dalam mode, dan dapat dilihat sported oleh banyak wanita pada mode landasan pacu dan layar perak. Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn dan Jennifer Conelly beberapa aktris hollywood yang lain, yang juga membuat mereka terlihat cantik dan muda oleh alis tebalnya.

Maka dari itu, saya ingin merekomendasikan untuk anda. Jika anda menginginkan alis tebal dengan cara alami dan mudah diterapkan disela kegiatan anda.

1. Castor Oil
Minyak jarak adalah salah satu ramuan yang sangat tua dan teruji untuk melebatkan rambut dan menonjol alis. Minyak jarak adalah cara yang murah dan mudah tersedia di pasar.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil minyak jarak sedikit saja di ujung jari Anda dan menerapkan langsung ke alis Anda. Tinggalkan ini semalam dan mencuci di pagi hari. Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu sekitar 3-4 minggu.

Ringkasan:
Oleskan minyak jarak pada alis menggunakan ujung jari, biarkan semalaman dan bersihkan di pagi hari.

2. Vaseline

Merek Vaseline dimiliki Vaseline petroleum jelly diklaim efektif dalam penebalan alis karena membantu kondisi dan melembabkan daerah, sehingga dapat membantu Anda untuk menebalkan alis anda dan akan terlihat lurus.

Ambil sedikit Vaseline petroleum jelly dan oleskan pada dan di sekitar daerah alis Anda 2-3 kali setiap hari. Dalam waktu satu bulan, Anda dapat melihat hasil yang positif, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk meningkatkan kecantikan alami Anda.

Ringkasan:
Menerapkan Vaseline 2 sampai 3 kali sehari efektif dalam mempertebal alis dan juga membuat mereka lurus dan tebal.


3. Minyak Kelapa
Terkenal dengan sifat dalam meningkatkan pertumbuhan rambut, minyak kelapa untuk alis mata adalah solusi lain. Hal ini akan membantu mempercepat pertumbuhan rambut pada alis Anda sehingga alis akan terlihat lebiht tebal, yang selanjutnya akan membantu Anda membentuk alis yang lebih baik.

Terapkan sedikit minyak kelapa langsung ke alis Anda dan biarkan semalaman untuk hasil terbaik.

Ringkasan:
Menerapkan minyak kelapa pada alis dan meninggalkan semalam mempercepat pertumbuhan rambut dan membuat alis tebal.

4. Jus Bawang

Jus bawang segar, bila diterapkan pada alis, akan membantu merangsang pertumbuhan rambut baru. Bawang tinggi pada belerang, dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah di daerah tersebut.

Ringkasan:
Jus bawang segar membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut baru karena mereka meningkatkan sirkulasi darah di daerah itu.

5. Vitamin

Vitamin yang penting untuk pertumbuhan rambut. Jadi, untuk membuat alis Anda tumbuh tebal dan cepat, menambahkan banyak Vitamin A (ubi jalar, wortel, selada, paprika merah, dan lain-lain), Vitamin C (brokoli, jeruk, lemon, stroberi dll) dan Vitamin E (kacang tanah, almond, bayam, zaitun dll) untuk diet Anda.

Ringkasan:
Penambahan Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E makanan dalam diet Anda membuat alis Anda tumbuh tebal dan cepat vitamin yang penting untuk pertumbuhan rambut.


6. Aloe Vera

Jus lidah buaya merangsang pertumbuhan rambut pada alis. Ini memberikan bersinar baik ke daerah alis dengan aplikasi persisten. Lidah buaya memelihara folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Hal ini juga mengembalikan dan perbaikan kerusakan yang disebabkan pada alis karena over mencabut atau waxing.

Ringkasan:
Jus lidah buaya merangsang pertumbuhan rambut, memelihara folikel rambut dan mengembalikan kerusakan yang disebabkan karena over mencabut atau waxing.


7. Minyak Alami

Minyak alami yang baik untuk pertumbuhan rambut. Selain lidah buaya dan minyak jarak, Anda dapat menggunakan minyak esensial mawar, lavender atau lemon untuk membuat alis Anda tumbuh dengan cepat. Sepotong lemon atau kuning telur juga dapat membantu pertumbuhan alis.

Ringkasan:
Minyak esensial seperti mawar, lavender dan lemon meningkatkan pertumbuhan alis. Juga irisan lemon atau kuning telur membantu.


8. Air

Minum banyak air setiap hari untuk mendapatkan kulit anda tampak segar, halus dan alis tebal!. Minum banyak air dapat membebaskan kita dari sitem racun dan zat-zat kotor pada tubuh kita yang dapat memperlambat pertumbuhan rambut.

Ringkasan:
Minum banyak air sehari-hari maka racun-racun pada tubuh anda akan segera hanyut oleh air yang anda minum dan Anda bisa jauh lebih cepat untuk mendapatkan alis yang tebal dan sehat.

9. Eksfoliasi Kulit

Adalah penting bahwa Anda untuk mengelupaskan kulit Anda, yang akan membantu alis Anda tumbuh lebih cepat. Pengelupasan dalam gerakan melingkar membantu dalam menghilangkan sel-sel mati dan meningkatkan sirkulasi darah. Hindari menggosok keras atau menerapkan terlalu banyak tekanan di daerah alis. Untuk hasil yang lebih baik, terkelupas alis Anda dengan sikat bayi, karena itu berlaku tekanan ringan pada alis.

Ringkasan:
Lakukan eksfoliasi alis Anda dengan sikat bayi untuk membantu mereka tumbuh lebih cepat.

10. Gunakan Serum 
Alis 

Serum Alis telah menunjukkan hasil yang baik bagi sebagian orang. Ia bekerja dengan merangsang pertumbuhan folikel rambut, sehingga alis terlihat sehat dan lebih tebal. Serum ini diperkaya dengan peptida, yang membantu dalam mencegah rambut alis rontok. Mereka juga dapat memperkuat rambut alis. Serum bulu mata juga mengandung bahan aktif yang sama hadir dalam alis serum. Jadi, Anda dapat menggunakan bulu mata serum sebagai alternatif, jika Anda menemukan serum alis dari anggaran Anda.

Ringkasan:
Serum Alis merangsang folikel, mencegah alis rambut patah dan memperkuat rambut alis. Serum bulu mata merupakan alternatif dengan tindakan yang sama.


11. Makan Makanan Bergizi

Seperti yang kita semua tahu, diet yang baik sangat penting untuk kesehatan tubuh dan alis! Makanan kaya omega 3, Vitamin B, zat besi, protein dan zinc harus dimasukkan dalam diet sehari-hari. Sayuran berdaun hijau mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral, sehingga mereka harus diminum rutin juga. Suplemen vitamin juga harus diambil untuk mencegah kekurangan vitamin dan mineral.

Ringkasan:
Makan makanan bergizi yang kaya omega 3, vitamin B, zat besi, protein dan zinc. Hijau sayuran dan suplemen vitamin juga harus disertakan.


Itulah beberapa cara menebalkan alis mata dengan cara alami. Semoga dapat membantu anda untuk masalah kecantikan anda.
Cara Menebalkan Alis Mata Alami Cepat | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Cantik dan Sehat Alami