Cara Menambah Berat Badan Efektif

Cara Menambah Berat Badan Efektif - Anda merasa kurus dan anda pengin gemuk atau ideal ! Memang manusia itu membingungkan, ada yang sudah gemuk menginginkan kurus dan ada yang sudah kurus menginginkan gemuk !
Ya itulah sifat manusia yang tidak ada batas kepuasnya, Tapi kali ini saya akan share tentang Cara Menambah Berat Badan Efektif yang bermediakan bahan-bahan alami, aman dan murah.

Jika anda termasuk tipe berat badan yang kurang ideal, anda bisa menambah berat badan dengan membuat ramuan tradisional dibawah ini yang tidak kalah dengan produk-produk suplemen yang harganya begitu mahal dan insya allah cara tradisional ini bisa bermanfaat untuk Menambah Berat Badan Anda. Yap mari kita simak Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Menambah Berat Badan Anda. Bahan yang diperlukan untuk membuat Ramuan Tradisional Untuk Menambah Berat Badan Anda :

1.       Kunyit                                     : 1 biji

2.       Kencur                                    : 2 biji

3.       Jahe                                         : 1 biji

4.       Kuning telur                             : 1 biji

5.       Madu                                      : 3 sendok makan

Kumpulkan bahan - bahan diatas, jika anda udah memiliki semuanya, anda harus mengolah bahan diatas menjadi sebuah ramuan penambah berat badan. Berikut cara membuatnya :

1. Kupas lah Kunyit, Kencur, dan Jahe dan cucilah bahan tersebut hingga bersih.
2. Kemudian parutlah bahan tadi dan diambil airnya.
3. Tuangkan air hasil parutan tadi didalam gelas dan tambahkan kuning telur dan madu,
4. Aduk hingga mengembang, minumlah ramuan Cara Menambah Berat Badan ini seminggu sekali sampai berat badan anda menambah dan ideal. Disamping untuk menambah berat badan ramuan ini juga dapat berfungsi sebagai pengobatan bagi anda yang bertekanan darah rendah.
Cara Menambah Berat Badan Efektif | Aris Subekti | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Cantik dan Sehat Alami