Cara Menghitamkan Alis l 4 Cara

Cara Menghitamkan Alis - Sebuah alis yang berbentuk sempurna, hitam dan alis yang indah benar-benar dapat mengubah tampilan Anda. Hal ini dapat membuat mata Anda lebih menarik. Beberapa orang, sayangnya memiliki alis yang kurang hitam. Kadang-kadang terlihat seperti mereka tidak memiliki alis. Beberapa orang suka untuk mewarnai alis mereka bersama dengan rambut mereka dengan warna yang sama. Tapi ada beberapa cara untuk menghitamkan alis secara alami tanpa menggunakan bahan kimia. Beberapa metode yang berguna untuk menggelapkan alis Anda baik secara alami dan kimiawi yang diberikan di sini, yang dapat Anda coba di rumah Anda.

4 Cara Menghitamkan Alis !

1. Hitamkan Alis dengan Pewarna

Pewarna sintetis adalah salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan alis hitam yang indah. Cara terbaik untuk melakukannya adalah pada sedan oleh seorang profesional. Tapi Anda juga dapat melakukannya sendiri


Prosedur menghitamkan alis dengan pewarna :

    -.- Pada awalnya Anda harus membeli alat khusus yang dibuat untuk alis kita dan bukan menggunakan alat yang sering dibuat untuk rambut Anda.


    -.- Anda harus sangat berhati-hati memilih warna pewarna karena kulit alis tidak persis seperti kulit rambut. Hal ini biasanya beberapa nuansa ringan dari warna rambut.


    -.- Jika Anda memilih warna yang sama, baik 
warna untuk rambut Anda dan alis, itu akan terlihat sangat tidak wajar.

    -.- Cobalah untuk mengikuti memberi instruksi pada alat persis dan campuran pewarna sesuai dengan instruksi.

    -.- Oleskan campuran tersebut dan menyimpanya selama waktu yang direkomendasikan oleh instruktur. Jangan menyimpannya terlalu lama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik karena dapat membahayakan kulit Anda jika itu disimpan lebih lama dari biasanya.


    -.- Ketika Anda menerapkan pewarna alis Anda pastikan bahwa hal itu tetap jauh dari mata dan bulu mata. Karena pewarna dapat menyebabkan alergi atau iritasi di mata Anda. Letakkan kapas di daerah mata untuk melindungi mereka.


    -.- 
Setelah membilas dengan air hangat, hasilnya akan terlihat.

2. Hitamkan Alis secara Alami

Menggunakan bahan kimia yang tinggi tidak selalu pilihan yang baik untuk kulit Anda. Jika kulit Anda sensitif, kimia dapat membuat iritasi. Jadi menurut saya cara alami adalah yang terbaik. Tapi untuk menghitamkan alis dengan cara alami, Anda perlu sedikit bersabar karena bisa memakan waktu cukup lama.

    -.- Sebelum tidur mengambil beberapa Vaseline atau minyak jarak di jari Anda dan gosokkan pada daerah alis anda sampai mendapat sedikit kehangatan.


    -.- Kemudian pijat alis dan sisi daerah mata dengan mereka selama beberapa menit.


    -.- Biarkan selama satu malam.


    -.- Di pagi hari, bilas dengan air bersih.


    -.- Dengan mengikuti prosedur ini setiap malam selama satu bulan, Anda akan mendapatkan alis gelap alami.

3. Gelap Alis menggunakan Make-up

Mereka yang ingin menggelapkan alis mereka sementara dapat menggunakan berbagai make-up untuk melakukan itu. Untuk prosedur ini, Anda harus memiliki eyeliner, maskara dan eye-shadow dan semua itu pasti tersedia di pasaran. Metode ini hanya bekerja selama berhari-hari dan itu tidak permanen sama sekali.

    -.- Pada awalnya Anda harus menyelesaikan peralatan make-up untuk mata anda.


    -.- Kemudian mengambil sikat yang ada pada tabung celak dan hanya mencelupkannya satu kali dalam tabung.


    -.- Dapatkan kuas dan gosokkan pada tabung untuk menghilangkan beberapa celak.


    -.- Sedikit sikatan yang sangat lembut pada alis Anda tanpa mengolesi apapun. Cobalah untuk tidak membuatnya terlalu gelap atau akan terlihat begitu alami.


    -.- Setelah itu, dengan sedikit sentuhan ke mata. Anda akan terlihat cantik.

4. Gelap Alis menggunakan Eye-shadows

Ini adalah cara termudah untuk menggelapkan alis Anda sementara, tetapi merugikan adalah bahwa ia datang dengan sangat cepat. Berikut cara menghitamkan alis dengan eye shadows :

    -.- Anda perlu mengambil sikat (yang Anda gunakan untuk menerapkan eye shadow) dan celupkan dalam warna yang sama dengan alis asli Anda.


    -.- Sedikit goresan sikat dengan lembut memakai shadows di sepanjang alis dan membuat mereka terlihat lebih penuh dan lebih gelap.


    -.- Pilih beberapa warna yang lebih ringan sehingga Anda tidak berakhir dengan memiliki alis yang aneh dan sangat hitam.

Hal ini sangat penting untuk menjaga alis Anda berbentuk sempurna sesuai bentuk wajah anda. Untuk alis berbentuk sempurna, Anda perlu menyesuaikan kontur dan ketebalan alis sesuai dengan bentuk wajah Anda. Sebuah indah sepasang alis dapat mengangkat Anda melihat ke tingkat lain. Jadi jangan mengabaikan alis Anda jika Anda ingin memiliki tampilan yang sempurna. Semoga bermanfaat.
Cara Menghitamkan Alis l 4 Cara | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Cantik dan Sehat Alami