Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata - Kerutan dibawah mata? Pelajari cara untuk menghilangkan kerutan di bawah mata termasuk info tentang apa yang menyebabkan kerutan dibwah mata anda, perawatan terbaik dan obat seperti botox, laser, pengisi dermal, dermabrassion, krim mata terbaik, pengobatan rumah dan banyak lagi. Memiliki kerutan di bawah mata dapat membuat Anda terlihat lebih tua. Selain itu, mata Anda adalah salah satu fitur yang paling penting pada penampilan dan kecantikan anda.
Ada berbagai cara menghilangkan kerutan dibawah mata anda yang bisa anda ikuti dan terapkan. Disini saya akan memberikan cara yang alami saja untuk menghilangkan kerutan dibawah mata karena bagian mata termasuk bagian yang sensitive jadi lebih baik kita meghilangkan kerutan mata menggunakan cara alami dan bahan-bahan yang digunakan aman karena bersifat alami dari alam. 

Berikut cara alami menghilangkan kerutan dibawah mata :

1. Gunakan Minyak Biji Anggur

Minyak biji anggur memiliki sifat pelembab kulit alami dan mengandung banyak vitamin untuk kulit anda. Minyak biji anggur ini sangatlah efisien untuk memelihara kulit disekitar mata dan dapat memelihara bekas luka. Maka dari itu, minyak ini dapat digunakan untuk menghilangkan keriput dibawah mata anda.

Minyak biji anggur penuh dengan anti-oksidan seperti proanthocyanidins, yang membantu dalam memperlambat penuaan. Itulah sebabnya banyak wanita menggunakan minyak biji anggur untuk perawatan kecantikan wajah.

2. Gunakan Vitamin E

Vitamin E juga dapat membantu mengurangi dan mencegah keriput di bawah mata. Vitamin E adalah antioksidan yang banyak mengandung minyak sehat, sehingga dapat melembabkan kulit yang kering dengan baik. 

Vitamin E akan menembus epidermis anda dengan anti-oksidan yang kuat dan akan melumasi kulit kering anda, membantu mengurangi kerutan, dan membantu mencegah perkembangan kerutan baru.

Untuk itu anda harus mengoleskan vitamin E pada malam hari dibawah mata anda yang terdapat kerutan. Jika anda masih belum puas dengan hasilnya atau kurang cepat dalam proses menghilangkan kerutan anda, anda dapat menggunakan anggur atau nanas pada siang hari dan vitamin E pada malam harinya.

3. Menggunakan Minyak Kelapa

Cobalah anda menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan kerutan, karena minyak kelapa ini sangatlah bekerja dengan ajaib untuk menghilangkan keriput dan sebagai penghambat penuaan. 

Pijatlah kulit wajah anda menggunakan minyak kelapa. Gunakan minyak kelapa ini untuk merawat kulit wajah anda selama satu minggu setiap hari dan anda akan melihat hasilnya. Untuk mencegah timbulnya keriput baru, sebaiknya anda menggunakan minyak kelapa ini teratur.

4. Alpukat

Alpukat sangatlah bagus untuk kulit anda. Dan alpukat ini sangatlah baik untuk menghilangkan keriput dibawah mata anda.

Ambilah beberapa buah alpukat, tumbuk alpukat tersebut hingga halus seperti bubur. Gunakan bubur alpukat ini sebagai lulur wajah anda. Cara ini sangat membantu kulit tampak lebih muda dan lebih menarik.

5. Menggunakan Mentimun

Anda dapat menggunakan mentimun untuk mengatasi penuaan pada wajah anda dan keriput dibawah mata. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasi keriput dibagian mata anda.

Seperti yang sudah anda lihat ditelevisi dan salon-salon disekitar anda. Pastilah jika ada seseorang wanita sedang terapi kecantikan pasti menggunakan irisan mentimun pada matanya dan tertidur. Ini lah cara seseorang untuk mengatasi penuaan pada wajah.

6. Gunakan Jus Jeruk

Gunakan beberapa jus jeruk pada keriput diwajah Anda. Anda juga dapat menggunakan jus jeruk segar untuk mengurangi kerutan di sekitar mata. Celupkan kapas dalam jus jeruk segar dan menggunakan nya untuk dioleskan sekitar kerutan, gunakan cara ini dua kali sehari, pagi dan sore hari.

Pastikan jus jeruk anda tidak mengenai mata, karena jika jus jeruk tersebut mengenai mata. Sungguh luar biasa sakit pada mata anda.

Gunakan cara ini selama beberapa minggu, dan anda dapat mengetahui hasil yang baik untuk wajah anda. Mulai menghilangnya kerutan pada wajah anda.

7. Minyak Jarak

Iya minyak jarak, minyak ini adalah salah satu minyak anti penuaan yang sangat tertua. Cara ini sangatlah manjur untuk menghilangkan kerutan anda karena minyak ini memiliki banyak manfaat untuk mengembalikan kebugaran wajah anda.

Oleskan beberapa tetes minyak jarak dibawah mata anda yang terdapat kerutan dimalam hari sebelum anda pergi tidur, lalu pijat wajah anda. Kemudian bersihkan wajah anda menggunakan air bersih. Gunakan cara ini 1-2 kali dalam seminggu.

8. Menjaga kesehatan

Makan dengan benar, makan makanan yang mengandung omega3, istirahat tidur secukupnya, minum cukup air untuk terhindar dari dehidrasi.

Hindari minuman beralkohol yang berlebihan dan hindari rokok, karena kedua cara tersebut dapat mengerem penuaan anda.

Trimkasih. Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Cantik dan Sehat Alami